THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 11 April 2010

Aku & Guruku













Ibu Titin Martina


Beliau adalah guru yang paling berkesan saat aku sekolah dismpn 10, beliau mengajar b.inggris
aku mulai diajarnya ketika kelas 7
menurut saya mem titin guru yg tegas dgn anak muridnya
jika ada yg tdk mngerjakan pr tentu saja dicubitnya
apalagi nakal dikelas
waw saya sering jadi korban cubitan mautnya itu
tapi itu semua membuat saya menghargai guru-guru yg ada

ketika kelas 8, saya trus menjadi incaran cubitannya
tapi gak papalah, itukan yg bisa bikin saya berubah
ketika pertengahan kelas 8, beliau jatuh sakit dan harus dirawat dirumah sakit sampai kami naik kelas 9
sungguh hal yg menyedihkan
doa saya adalah "kuatkanlah mem titin dalam menjalani operasi dan kuatkanlah dia dia ya Allah"
amin
dan akhirnya mem titin sdh kembali kesekolah dgn wajah cerianya
sungguh aku kangen dgn cubitannya itu
hehe

0 komentar: